Profil



Kok klik Profil??

Mau Tau banget tentang gue?? Haahaahaahaahaa
#just Kidding dikit..
Okee,
Nama gue AKMAL FAJAR biasa temen" gue panggil AKMAL (walau pun sbener'a gue GAK punya temen). Lahir di kota Tangerang 22 November 1994, Dengan kelahiran Normal Pasti'a. 
Gue tuh orang'a lebih seneng menyendiri alias males  bgt sama yg nama'a bersosial apa lagii sama orang yg gak terlalu deket di tambah orang itu gak nyambung ngomong'a :O .
Hobi gue : 


- Denger Musik =>meski sedih kalo lagi denger musik barat, karna gak tau arti'a :\

- Otomotif =>cuma sekedar kebut"an di jalan
- Komputer =>gue seneng bgt bongkar" CPU walau berujung kerusakan
- Main gitar =>mau ngomong apa lagii, tapi fakta'a gitar gue pun ampe berkarat :'(   

Itu lah sekilas tentang hobi gue.

Oya, gue sekarang kuliah di Universitas Esa Unggul Jakarta Barat, ngambil jurusan Praktisi Hukum.
Gue mengenal komputer dari kelas 2 SD,anak bocah yg Kepo bgt tentang Komputer (wiiiss gaya bgt gue pake kata" gahool/biar gak ketinggalan Jaman :D, tapi gue bukan anak Gahool yaa.. :> ) .

Kalo Internet sih belum terlalu lama, skitar klas 1 SMP.

Orang yg blm kenal sama gue bilang gue tuh "Sombong,Jutek,Pemarah dan Sebagai'a TAPI stelah kenal sama gue gak jauh beda sih sama kata" di atas..
Haahaahaahaa... Baik kok gue orang'a bener deh, Ciusaan.. ^_^
Kalo ngomongin cita-cita, gue aja bingung cita-cita gue mau jadi apa..??
Coz gue, skrg bilang pngen jadi Pengusaha,Kmaren Musisi, Besok ...???
mungkin kalo orng bilang "Gak punya pendirian" mgkin gue bgt, bkti'a Bintang/Horoscop gue aja ganti" Sbulan Skali, Kadang scorpio kadang sagitarius -_-.


hmmmmmmmmm.. Bingung mau ngomong apa lagii..

Mungkin udah cukup kali ya, Buat yg nama'a Profil..

Cukup sekian deh tentang gue..
Kalo ada salah" kata Mohon di maafkan yaa.. :)





Lebih baru Lebih lama